Kamis, 30 Juli 2009

KAPOLDA RIAU TINJAU KEAMANAN MENJELANG PILPRES KE SIAK

Kapolda Tinjau Persiapan Pengamanan Pilpres 2009 ke Siak.
Dalam pengamanan menjelang Pilpres Kapolda Riau Brigjen Pol Adji Rustam Ramdja, turun langsung ke Siak untuk meninjau sejauh mana persiapan yang dilakukan oleh Pemerintah setempat untuk menghadapi pilpres nanti

Pertama Kali ke Siak

SIAK, TRIBUN- Untuk mengetahui kesiapan kepolisian di tiap daerah di Riau dalam mengamankan pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Kapolda Riau, Brigjen Pol Adji Rustam Ramdja melakukan kunjungan ke Mapolres Kabupaten Siak. Sebelum ke Siak, Kapolda beserta rombongan melakukan kunjungan yang sama ke Mapolres Bengkalis.Kehadiran Kapolda Riau di Siak disambut oleh beberapa pejabat. Baik jajaran kepolisian maupun Pemkab dan Upikab Siak. Seperti, Kapolres Siak, Drs AKBP Hisbullah,Sekda Siak Drs H Adli Malik serta Ketua Pengadilan Negeri Siak Aswijon SH MH.Setelah berlabuh di Pelabuhan Lasdap Siak, rombongan lalu berangkat menuju Mapolres Siak di Kecamatan Dayun.

Selain memeriksa kesiapan pasukan dalam menghadapi Pilpres, kunjungan Kapolda Riau ini juga bertujuan untuk meresmikan Masjid Polres Siak yang ada di komplek Mapolres Siak. Masjid ini dibangun oleh Polres Siak dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Siak.Kapolda Riau Brigjen Kol Adji Rustam Ramdja dalam sambutannya menyampaikan, selama tiga bulan menjabat di Riau, inilah kali pertama ia berkunjung Kabupaten Siak. Termasuk juga beberapa polres di kabupaten lain.
Kunjungan ini, terangnya, dilakukan terkait pelaksanaan Pilpres yang akan digelar bulan Juli mendatang. "Karena itu, saya ingin melihat secara langsung sejauh mana kesiapan pengamanan yang dilakukan oleh Polres terhadap Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden," sebutnya.

Kepada seluruh polsek, Kapolda memerintahkan untuk terus berkoordinasi dengan jajarannya dalam upaya pengamanan pesta demokrasi tersebut. Sehingga pada saat hari pelaksanaannya nanti suasana kondusif dan terkendali dapat terwujud.
Terkait peresmian masjid, Kapolda berharap, rumah ibadah itu hendaknya dimanfaatkan oleh anggota untuk mendekatkan diri kepada Allah. "Manfaatkan Masjid yang telah dibangun ini sebagai tempat untuk mengabdikan diri ke pada Pencipta
Senin, 8 Juni 2009 | 02:36 WIB

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: